Group Telegram DuniaLK21

The Umbrella Academy (Season 4)

9258 votes, average 8.6 out of 10

Kisah The Umbrella Academy Season 4 akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya. Setelah pertikaian klimaks di Hotel Oblivion yang mengubah alur waktu, saudara-saudara Hargreeves kini terpencar.

Kehilangan kekuatan mereka memaksa masing-masing berjuang untuk menemukan kehidupan normal baru dengan keberhasilan yang berbeda-beda. Namun, dunia baru mereka terbukti terlalu sulit untuk diabaikan.

Ayah mereka, Reginald, yang kini hidup sehat, telah keluar dari bayang-bayang dan menjadi sorotan publik sebagai penguasa kerajaan bisnis yang kuat dan jahat.

Selain itu, sebuah kelompok misterius bernama The Keepers mengadakan pertemuan rahasia, percaya bahwa realitas yang mereka jalani adalah kebohongan dan perhitungan besar akan segera terjadi.

Di tengah kekuatan-kekuatan baru yang mengancam, Umbrella Academy harus bersatu untuk terakhir kalinya. Kembalinya Umbrella Academy untuk terakhir kalinya ini mempertaruhkan perdamaian yang telah mereka dapatkan dengan susah payah.

The Umbrella Academy musim ke-4 akan menyoroti pertarungan terakhir antara Umbrella Academy dan Hargreeves. Di akhir musim ke-3, Allison dan Hargreeves adalah satu-satunya yang terlibat dalam menyalakan mesin yang mengubah realitas.

Allison mungkin masih memiliki kekuatannya, meski anggota Umbrella lainnya kehilangan kekuatan mereka. Misteri tentang keberpihakan Allison dalam konflik ini akan terungkap pada musim terbaru ini.

Lebih lanjut dalam wawancara dengan Netflix Tudum, showrunner Steve Blackman menyatakan bahwa saudara-saudara Hargreeves selalu siap menghadapi tantangan.

Garis waktu baru ini ditentukan oleh Hargreeves, yang memprogram ulang Semesta di akhir musim ke-3. Namun, tindakan Allison mencegah Hargreeves menyelesaikan rencananya.

Saudara-saudara yang kehilangan kekuatan mereka bukanlah satu-satunya keanehan dalam alur waktu ini. Musuh-musuh baru muncul dengan niat memusnahkan mereka. Taruhannya semakin tinggi, dan pertanyaannya adalah apakah mereka dapat bertahan dan mengembalikan kekuatan mereka.

Posted on:
Views:132
Year:
Country:
Release:
Last Air Date:8 Aug 2024
Number Of Episode:36
Network:
s2.dunialk21.id Adalah website streaming gratis yang menggunakan subtitle bahasa indonesia, kalian bisa menonton film Bioskop Box Office gratis di LK21 atau INDOXXI gratis, banyak koleksi film Bioskop Box Office sub indo disini, kalian bisa menontonnya gratis tanpa mengeluarkan biaya. Hanya di s2.dunialk21.id nonton film Bioskop Box Office subtitle bahasa indonesia, karena film Bioskop Box Office sub indo ini asli buatan kami sendiri

Nonton Movie dengan Subtitle Indonesia dan juga memberikan link Download Gratis. Sebelum anda Nonton Movie Sub Indo ini, Anda dapat melihat Trailer Filmnya terlebih dahulu. Dengan melihat Trailer film anda dapat memutuskan untuk tidak ke Bioskop Box Office akan tetapi bisa menikmati tontonan dengan Kualitas Blu-Ray dan HD hanya di s2.dunialk21.id

D21press anda juga dapat menikmati Serial Drama maupun TV Series di Situs Web Movie ini. Nonton Film Dan Download Film online Sub Indonesia Gratis bukan hanya di Premiere XXI atau The Premiere akan tetapi hanya di V62XXI Kesayangan anda.Tonton V62XXI secara online dan acara Film Drama Bioskop Box Office gratis dan semua Episode Drakor di V62XXI serta Semua Season dan episode dapat Anda tonton di sini. Undang teman Anda untuk menonton Film dan serial TV di Kingdrakor. Tonton Serial drakor Terbaru dan Movie Gratis di Cinemakeren . Tonton Film dan Serial Barat dengan teks bahasa Indonesia.

Dutafilm layarKaca21 sangat menyukai Movie Ganool Streaming Film Cinemaindo. Kualitas gambar yang hidup cuma Online Lk21 LayarKaca21 Cinema XXI Indoxxi Dunia21 semuanya disimpan di Gudangmovie dengan Subtitle Indonesia.Dengan kata lain sudah dapat di nonton Cinemaemas oleh anda dan Bos21 kembali keluarga terdekat Ligaxxi awal gadget starxxi hape maupun ponsel pintar Layarkaca21 kesayangan kamu serta Dunia21 dengan Subtitle Indonesia milikmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *